Sabtu, 30 Mei 2009

30 Mei 2009

Hari ini hari terakhir gw jadi anggota persiapan gereja . Akhirnya besok tanggal 31-Mei 2009 gw jadi anggota penuh juga . Beraaaaaaaaaaaat banget karena gw punya tanggung jawab lebih lagi dalam gereja, keKristenan, gw musti bisa jadi teladan . Huuuuuuuuuuuuuuuuhhft .
Tapi semua sirna kok . Aku di semangatin m SAMUEL .. :)
Thanks ya bang ..
(waktu penulisan arsip ni lagu Andra yang "tak ada yang bisa" mengalun hhe ~)
Dia mau dateng di acara sekali seumur hidup gw ini . So haaaaappy ...
I can't say one word anymore ~~~
Parah .
Gw mah takutnya sama kegg kejadian Tiian , Daniel n cwo" laen .
Gw salah jatuh cinta (TAKUTNYA!!)
Mudah"an gag yaah . Gw pengen all of my live will be better than last !
I know i can .
With Jesus , my parents , my sisth and broth n especially ABANG MUE . . .
Hhe ~



Doakan aku yaah .
Aku bisa jadi yang terbaik .
Thx bgt buat berkat TUHAN , truz dukungan mom, dad , Ola, Dova , Abang n Kkak Pesparawi , Abang n Kkak Perkantas , Abang n Kkak P3MI , temen" PDSK , temen" skola , adeg" PRMI . doa n dukungan kalian selalu nyertain aku .
Terutama Bang Mue , senyum lo udah buat gw semangat , !


:) GBU aLL

0 komentar:

Link.Link

Hamster