Rabu, 10 Juni 2009

Kecewa KU pada Pendapat Tentang Dedy Corbuizer

Gw tadi baru baca atikel tentang rahasia Dedy Corbuizer . Hhhmh , so far sapa sih Master Dedy menurut lo ?? Master Dedy Cuma orang biasa yang bisa mengeksplor kemampuan yang dia miliki . Jujur gw salut dengan keberadaan dia yang berusaha keras buat memperkenalkan dunia mentalis , ulisionis dan majic . Usaha keras dia , dengan ngajar dan buka sekolah mentalist , bikin buku , n sekarang ngadain acara The Master . Apa sih salah dia sampe dia di hujat abis-abisan di blog itu ? Kalo gw yang di sebutin di situ pasti gw bakal sakit hati n congratulation buat Master Dedy , anda tetap bisa bertahan di atas cercaan mereka .

Kegg gini :

Ada di salah satu blog yang gw baca
• tyo, 20 November 2008, 13:30:
menurut saya sulap itu kayaknya pake “JIN”// SEBAb saya pernah nonton sulap di salah satu acara sama teman2 ku,, kebetulan salah satu teman aku itu bisa melihat yang halus,,,,
trus ia bilang kalau pesulap itu memakai JIN….
• Drs.Bambang, 10 January 2009, 22:52:
sulap itu pake jin,deddy corbuzier pake jin,dia mengkoleksi jenglot juga,saya pernah dtg ke bintaro rumahnya,dia bener2 mengagumi dunia KLENIK,terbukti deddy punya anjing hitam yg selalu dikasih sesajen,kalina saja sering menyepi dan bertapa,bodyguard deddy juga kebal sama peluru….
terimakasih
• rhiozzweet, 10 February 2009, 20:19:
jelas aja dedy tuh satanic…...liat aja setiap akhir acaranya pasti ada hal2 berbau pentagram….penganut aliran setan,peNyembah IBLIS


Jujur gw posting ini karena kekecewaan gw sama orang-orang yang ngehujat Master Dedy dengan dia make Jin , n semua yang dia lakukan bohong . Lalu ? Gimana dengan sinetron n layer lebar yang and abaca ? APAKAH ITU TAK LEBIH BOHONG ??

Gw setuju ma postingan ini :

• Jh0nz_exalt, 26 February 2009, 20:05:
SaloOt bwt smua c0ment loe” pada. Tapi disini gua ngelacak adanya rasa iri dari loe” pada yg lom nyamp
• ricki, 2 March 2009, 01:16:
pendapat Anda salah besar!kekuatan pikiran yang dilatih dan diasah dapat membuat perubahan yang sangat besar memang sulap deddy menggunakan logika sehingga kita sendiri bisa belajar.


Master Dedy hanya menghibur kita dengan kemampuannya , dia hanya melakukan apa yang dia inginkan , apa yang dia impikan , bahwa Indonesia juga ga KOLOT dengan dunia Majic ! Apa itu salah !! Dia hanya melakukan apa yang dia bisa :,( .
BENERAN GW KECEWA DENGAN ADANYA ASUMSI-ASUMSI itu !!

BUat yang ini :

• mantriparekediri, 22 March 2009, 00:14:
pada setiap acara the master rcti deddy sombong sekali arogan tidak menghargai orang lain dengan semua gayanya,ingat kamu bukan segalanya tentang sulap,kalo memang bisa baca pikiran orang lain kenapa pada waktu acara reality show di anteve deddy juga kena batunya dikerjain habis habisan sama uya kuya di acara hari yang aneh.mukamu sebloo- onnn sombongmu ( katanya bisa baca pikiran orang …........eeee tetep bisa dikibuli sama timnya uya kuya) pinter apaan …... terus terang aku kagum dengan keahlianmu sayang sombingnya minta ampun…....
@Klarifikasi
Itu hanya cara untuk membuat penonton emosi dan membuat penonton penasaran dan geram . Itu hanya trik untuk menarik penonton .


Banyak banget prestasi dia yang jujur gw gat au satu-persatu ( karena banyak dan beragam itu ) , dan yang paling mulia ialah dia berhasil membentuk banyak MENTALIST DAN ILUSIONIS yang siap tampil dan menggebrak dunia MAJIC Indonesia yang hanya terpaku dengan “JIN”!!

Pesan :
@ orang-orang yang udah ngatain Master Dedy , tutup mulut kalian dan DIAM ! Liat apa yang dia lakukan . Dia melakukan itu dengan latihan BERTAHUN –TAHUN dan apa yang anda lakukan ? Hanya duduk di depan PC anda , membaca artikel tentang dia , dan menghumbar cercaan – cercaan yang sesungguhnya anda sendiri juga ga bisa melakukan apa yang dia buat . Walaupun Master Dedy memakai “JIN” , so what ! Lo pada juga ga rugi kan ! Malah kita tuh untung dari dia , RATING PERTELEVISIAN KITA ITU NAIK DENGAN ADANYA ACARA THE MASTER ! Damn !! *maaf gw emosi*
@ Master Dedy yang terhormat . Saya salut dengan keberhasilan – keberhasilan yang anda toreh dalam kehidupan anda . Two Thumbs up for you Master . Jangan hiraukan mulut-mulut tak bertanggung jawab itu . Terus berkarya , berikan yang terbaik , untuk pemirsa di rumah , untuk keluarga anda , untuk anda , untuk Negara , terutama untuk Tuhan . Jangan pernah menyerah dengan keadaan karena ada kami yang mendukung anda dalam doa , sehingga apa yang anda lakukan akan selalu berhasil . :D


*jangan nge judge orang sebelum lo kenal sapa orang itu .
*jangan maen hakim sendiri sebelum lo tau apa yang dia lakuin n alasannya .
*jangan selalu ngurusin urusan orang , urusan lo aja blom tentu bener .
*jangan sok ngomongin DOSA orang , nha lo sendiri dosa nya ga ketulungan .


Sekian .
I LOVE U MASTER DEDY !

2 komentar:

defanet mengatakan...

Menurutku sih Dedy Corbuzer itu seorang pembohong besar. Nah itu aku salutnya sama beliau. Dia dapat memoles kebohongannya itu dengan sangat spektakuluer sehingga pemirsa TV yg rata-rata bloon percaya begitu saja dengan adanya KEKUATAN PIKIRAN, KEKUATAN MISTIK, JIN, MENTALIST DAN ILUSIONIS.

Apa yg dilakukan Dedy Corbuzer itu tak ada bedanya dengan pesulap terkenal lainnya. Seperti David Coverfile, Harry Houdini dll. Mereka memakai trik dan peralatan khusus yg cukup rumit untuk menjalankan aksinya.

Cobalah untuk lebih cerdas dan kritis dalam menerima informasi. Dan saya salut kepada Dedy Corbuzer akan trik/tipuannya selama ini.

Irene Christa *the light mengatakan...

hahah,
sebenernya mungkin gitu yah!
cuma trik dan kemampuan otaknya.
Tapi bukan disebut pembohong dong?

Trus kalo pemain sinetron juga bisa di bilang pembohong gitu?dy kan gak bener"an sama kayak tokoh yang mereka perankan...

hehehe..
jadi Kalo orang yang bilang Dedy Pembohong itu SALAH.

tapi kalo bilang orang tsb bego karna percaya Dedy make kekuatan ajaib ato mistik
saya SETUJU
wkwkwk

Link.Link

Hamster