Kamis, 21 Agustus 2008

HUaaa... MArvels....

Hhahahah....
Udah lomba band... lagi" aku daped kesempatan baik niwh.. Tanggal 20 agustus 2008...
aku ketemu ma Marvels...
Awalnya sii aku gag minat... Bahkan males bgt...
HIahahhhhaha...
Belom lagi pUaaaaaaaaaaaaaanaasssssssss banget!! Nyebelind...
HUuuuuuuuuuhd...
Tapi.. karena ada Yudha di deket aku...
Aku tahan dewh panas"an demi liadt dia...
Pertamanya aku dikasih tau kalo Yudha udah punya ceWE!!
Oh my GOD!!!
Aku sakiiiiiiiid bgt... Gimana enggak.. emang si Yudha banyak yang seneng.,, Tapi kenapa musti poto itu!! POto yudha be2 ma cewe!! HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!

Hancur hatiku mengenang dikau...
Huahahhahaha....
nAhaahh...
sesudah itu.,, aku kedepan de.. KElapangan lagi buat nungguin marvels.. dwi andika.. n laras...
lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt!!
blom lagi tu cewe kru bawel bgt!!
cwe kru : "adek2 nanti kalo kita on air kita semua musti didepan yaah... PAnas"an dikid gag papa deeeh.."
Sontoloyo si kru ntu!! Gag tau apa kalo aku udah mau mati dehidrasi...huahuahuahuaha....
Dan akhirnya... Si presenter masuuk...
HAaaaaaaaaaaaay... SMANTA!!!!
idiiiiiiih tu presenter.. Bencong bo!
naaaaah... dia nanya tuww...


SAPA DISINI HEBAD NYANYI!!!???

Sontak temen" aku XI IPS c teriak


"IREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN!!"

mampus!! aku bakal nyanyi... mampus"...
ahahhahahha..
yaudah dewh nanyi...
singkat cerita acara pun udah mau selesai....


n terakhir persembahan lagu dari marvels...
"kisah aku"

ahahhahaha
udah hujaaan deres bgt tahan aku bediri didepan panggung ujan"an....
egh.. presenter tadi manggil yang laen


"LIAD NII! IREN AJA MAU UJAN"AN... MANA YANG LAIN... SEBAGAI GANJARANNYA BOLEH POTO MA MARVEL N DIW ANDIKA JUGA LARAS!!"

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!


aku bakal poto...
hahahhahha
ni dia nii potonyaa....










Udah deeh itu cuman satu waktu di panggung..

Abisnya potonya di potoin ma potographer...


Ni waktu di ruang ganti mereka.....










Udah agh...
Gitu ja dolo...
ejejejej
ntar lo" pada mau nangis liadt semuanya..
ehehehehhe.....
tunggu kabar berikutnya......

0 komentar:

Link.Link

Hamster