Kamis, 19 Maret 2009

Dairy Of this Day

Wooooooooooooooow.

Sialan nii hari. Bete bead gw, huf~
dari pagi udah kena sial~

Mao tao ceritanya simak deh


Tanggal 19 March 09
Pukul 06.23


"Apaan yang ketinggalan yah?, o? ia jam tangan . Tapi, yia udah deh, gapapa, ga ngaruh ni." pikir gw waktu nunggu angkot mo ke skulaand
"Pelajaran pertama Ekonomi, Peer? Ada, tapi ntaran ajja deh, nyonteg ma Cheppi. (cowly sisth nama lo gw bawa" , demi kelancaran blog gw. Hha~), pelajaran ke dua Pkn. Ehmm Peer? Udah kerjain, tinggal dikit, mana yak? Mampus gw! KETINGGALAN TOYY!!"
Gw mikir keringet dingin! Masalahnya udah telat tuh gw, yaudin, gw kembali ke rumah dengan bermodalkan 20rb. gelo!
"Mang rada cepet! Gw telat ni!".
"YIaak neng~ Kenapa ada yang ketinggalan yuah?".
"Iye, buruan deh mang"

Singkat cerita gw udah bolak-balik deh tu, sampe diskolaand.....


Pelajaran PKn

"Irene" tu buk endang sebut nama gw, berarti tugas gw salah
"Iaa Buuuuuuuk" sahutku malas.
"Ini yang salah ini bla.. bla.. bla.. (puanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget dah) benerin lagi ayok"

Huhuhuhuhuhu~


NgeBETEinnnnd!

0 komentar:

Link.Link

Hamster