Sabtu, 07 Maret 2009

Review Kambing Jantan

Film yang kocak abis yang jelas "ga berat" (kebo banged) hha
gag selamanya sastra itu harus serius, ada saatnya kita buat sastra tuh seringan mungkin, jadi ga hanya kalangan "atas" yang bisa baca ato nonton.
Raditya (Kambing Jantan) buat itu jadi nyata, dengan kekonyolan ,kegilaan, ketulusan cita-citanya yang pengenselalu bercerita, buat orang ketawa dengan adanya dia (so sweet) n yang jelas sangking lugunya(o,yeeah??) , hha~ Bang Dika sanggup buat film ini.


Sumpah ga nyangka banged filmnya sekeren ini, karena kata temen-temen gw nii film ngebosenin. Dengan hati berkobar dan semangat yang membara (ampe" rambut sii embak loket kebakaran kena semburan api membara gw hahahahah), gw dateng ke bioskop n beli 2 tiket!
Hhe~ jangan seneng dulu bang Dika! Gw nonton m cwo gw! Bukan mo nonton 2 x. (Kidding buu)


Gw sempet ilfil soalnya waktu menapakkan kaki di bioskop yang nan permai itu gw langsung denger kata-kata "celana dalem"
mampus gw! kaget! baru x nii gw denger di film ngomong" soal celana dalem. Tapi? Emang bapaknya bang Dika jarang ganti gitu? Hhe~ What ever. Urusan sii Om itu mah.


Peace Om! (^,^)V gag ngomongin om lagii deh.

Banyak bgt deh yang gag gw sanggka di film nii, dari muka Harianto.
Truz kebo, n ada juga cinta"annya yang bener" buat menghela napas n ngomong
"So Sweeeeeeeeeeeeet"



Ehhm , n buat kamu" yang belon nonton wajib nonton okeh!
Nyesel banget gag nonton!


Kambing Betina_
Hha~

1 komentar:

Unknown mengatakan...

weleh ...
weleh ...

Kambing Betina ???!
Dak sLah aPoh >>>>>>>>>>!!!!!!??

galak Kau dI paNggiL kamBeng !

ae,, ae,, ..

Kambing ..... 99x

^^

Link.Link

Hamster